Jumat, 17 Agustus 2012

Ibu Yang Memalukanku

Hai perfecta ... pasti kalian udh nungguin episode ke dua ya, oke silahkan baca :)

Episode 2

     Beberapa bulan kemudian datang sepucuk surat reunian SMA. Aku pun datang untuk menghadirinya dan beralasan kepada suami ku bahwa aku dinas ke luar negeri.
     Singkat cerita tibalah aku di kota kelahiranku, dan sesudah sampai di tempat reunian aku pun bertegur sapa dengan teman temanku dan sedikit menyombongkan diri karena diriku yang sudah sukses. Aku pun berhasil membuat teman-temanku kagum padaku.

     Selesai reuni entah mengapa aku ingin berkunjung ke rumah yang kumuh dan wanita tua yang itu sebelum pulang ke Singapura. Sesaimpainya di depan rumah bukannya malah senang tetapi aku sangat jijik melihatnya.
     Dengan rasa tidak berdosa aku langsung masuk ke rumah itu tanpa mengetuk pintunya, keadaan rumah yang kumuh itu tambah kumuh karena sangat berantakan di dalamnya. Aku tak menemukan wanita tua itu di dalam rumah, tapi hatiku sangat girang karena tidak ada wanita tua sialan itu.

     Lalu aku pun bertemu dengan tetanggaku yang berkata bahwa "akhirnya kamu datang juga sum, seminggu yang lalu ibumu telah meninggal dunia.
aku pun menjawab " oh , yasudah , mau diapakan lagi "
     Hanya perkataan itulah yang keluar dari mulutku. Lalu tetanggaku memberikan surat dari ibuku sebelum ia meninggal .


Oke perfecta , penasaran nih apa sih isi suratnya ?
jangan lupa simak terus ceritanya yang pasti bakalan menyentuh hatii , See you :D

Follow twitter : @BrendaIslamia28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar