Jumat, 10 Agustus 2012

Kepergok Anak Kecil ( Tuyul )

      PENGALAMAN ini dialami oleh tante ku sendiri . Ketika itu tante ku sedang mengantar seseorang dan sudah sampai tujuan. Singkat cerita sekitar pukul 18.30 dalam keadaan yang mendung dan rintik-rintik gerimis dengan mengendarai motor seorang diri tante ku melewati sebuah rumah kosong yang memang cukup luas . Ketika itu sekilas tante ku melihat se sosok anak kecil menyebrang jalan dengan cepat di hadapan motor tante ku lalu anak kecil itu masuk ke rumah itu. Tante ku hanya menganggap itu hanya khayalan saja.
       Tak jauh dari rumah kosong yang tadi tante ku melewati sebuah gapura di perempatan jalan , kemudian tante ku mendengar suara dari alat musik gitar yang suaranya "Jreng..Jreng..Jrengg" . Sontak tante ku langsung melihat dari mana sumber suara itu. Ketika menoleh ke arah suara itu tante ku sangat shock ternyata yang memainkan alat musik tersebut ialah anak kecil yang menyebrang jalan tadi. Tante ku langsung tancap gas dan ia tidak menoleh kanan kiri lagi. Sudah jauh dari tempat kejadian yang tadi tante ku mulai menarik nafas dan cukup lega.
        Menurut warga sekitar memang rumah itu cukup angker karena pada tahun yang lalu rumah itu dirampok oleh komplotan komplotan penjahat. Dan seluruh keluarga yang menepati rumah itu dibunuh secara mengenaskan. Tante ku trauma dan tidak mau melewati rumah itu lagi.

         Sekian cerita dari saya mohon maaf klo tak berkenang dihati. Wassalamualaikum .
and please comment :D ( see you next time )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar